Selasa, 31 Desember 2013

FF SAD AND REVENGE


SAD AND REVENGE

Author : SonElf_Jewel
Genre : Sad, Romance, Friendship,oneshoot , and other
Cast : - Lee Hyuk Jae as Eunhyuk
-         Kim Hyoyeon
-         All Members of Super Junior and Girls Generation
ZRETT!! Sebuah gorden terbuka dengan lumayan kencang
“ hei!! Saeng bangun!! Sudah jam berapa ini” teriak seorang namjja, sambil menggoyang kencang tubuh seorang yeoja. Ya! Tubuh yang di goyang kan oleh EUNHYUK adalah tubuh adiknya bernama KIM HYOYEON.
“ngggh tardulu lah oppa aku masih mengantuk!” gumamnya,yang masih memeluk gulingnya erat
“ hei!!! KIM HYOYEON cepat banguuun!!” teriak eunhyuk yang semakin cepat menggoyangkan tubuh rmping hyoyeon
“ ish!! Ne ne! aku akan bangun! Bisakah kau mengecilkan suaramu oppa!!? Aku berisik tau!” ucap hyoyeon,yang bangun dari tidurnya kemudian duduk
HYOYEON’S POV
Aish!! Oppaku ini memang bawel sekali!! Tak bisakah dia mengertiku sedikit!! Tak taukah aku masih lelah huft!!
“ cepat bangun,mandi dan bersihkan dirimu agar lebih terlihat bersih dan cantik” omelnya. Akupun bangun dengan tubuh yang masih lemas karna semalam aku tidur sangat malm,habis menonton Film ARMAGEDON.
“ nee oppakuu yang rajin dan tampan! Aku akan menurutimu!, aku mandi dulu” ucapku lalu pergi ke kamar mandi
“  ne, kalo begitu mandilah aku akan buatkan sarapan” kata eunhyuk beranjak pergi dari kamarku
EUNHYUK’S POV
Hah! Lelah sekali! Semenjak sepeninggalnya  kedua orang tua kami akibat kecelakaan,kami hanya hidup berdua di rumah yang lumayan besar ini.
“ haaah! Andai saja kecelakaan itu tidak terjadi” gumamku pelan,yang masih sibuk untuk membereskan makanan di meja makan
“ Hyoooo cepat ini sarapannya!” teriakku dari bawah
“ nee!” tak lama kemudian Hyoyeon pun turun dari kamarnya, yang ada di lantai 2.
“ oppa! Kenapa kau selalu berteriak sii??!” ambek hyoyeon sambil memanyunkan bibir mungilnya
“ aish! Jangan manyun begitu! Nanti beautynya hilang loh!” rayuku sambil mencubit kecil pipi nya
“ hahah ne oppa!”
AUTHOR’S POV
Eunhyuk dan Hyoyeon makan bersama di meja makan,percakapan yang begitu lucu dan menyenangkan menghiasi ruang makan yang begitu sunyi karna hanya di huni oleh mereka berdua
“ oppa! Kenapa aku di bangunkan sepagi ini!! Inikan hari minggu !”
“ aish!! Walau ini hari minggu setidaknya kau kan seorang gadis! Harus belajar untuk bangun pagi arasseo??”
“ haah oppa ini,saking rajinnya siii hahah”
“ hei! Daripada kau bangun pagi saja tak mau huh!, memangnya kau habis nonton apa si!?”
“ ARMAGEDON oppa, waeyo?? Kau iri ya? Karna tak bis anonton akibat skripsimu itu?? Hahahahaha” ejek Hyoyeon pada kakknya yang sedang manyun dengan tawa terbahak bahak
ZREEEET! Kuping Hyoyeon berhasil di buat merah oleh Eunhyuk akibat jewerannya yang lumayan kencang
“ aaaaawwww oppaaaa sakiiit!!!”
“ haha rasakan yeoja centil! Lagi! Kan kau sudah tau kalo masalah film armagedon,aku paling tidak suka di ejek,apabila aku tidak menontonny! Arsseoo my yeodongsaeng????” ejek Eunhyuk dengan tawaan kecil evil
“ aaaah iya oppa aku mengertiii apooooo!” ringis Hyo memegangi telinganya yang di jewer
“haha ne” ucap Eunhyuk melepas jewerannya
“ huuh!” gumam Hyo memanynkan bibirnya
“ hahaha dasar,yasudah habiskan serealmu itu ppali!”
“ hhaahh!!! Ne ne”
Setelah selesai makan,kakak beradik itu memberskan rumah
“ haaah! Akhirnya selesai juga oppa!” ucap Hyo yang menghempaskan tubuhnya di sofa
“ huuuft ne saeng lelah juga ya” lanjut hyuk yang menghempaskan tubuhnya juga
“ habis ini aku mau main ya oppa , ke rumah namjja chinguku”
“ ne, eh?? Tardulu,kau mau main kemana?!”
“ ke rumah kyuhyun ,main game”
“ mwoo??! Ke rumah namjja itu! Hei saeng,aku peringatkan dia itu namjja dengan perilaku yang terkenal tidak baik di kampus oppa! Kau kenal dari mana?!”
“ ha? Jinjja? Ah andwae oppa! Aku mengenalnya di jejaring social” jawab Hyo enteng
“ hei! Kamu masih juga bermain jejaring social yah! Apa kau tidak tahu! Sekarang lagi banyak akibat pergaulan bebas, dan itu sangat fatal! Terutama untuk seorang gadis seperti mu! Dan salah satu faktornya akibat jejaring social! Anii! Kau tidak boleh ikut!” jelas Hyuk panjang lebar
HYOYEON’S POV
Aish! Kau bawel sekali oppa!! Huh!!
“ ani! Aku tetap mau ikut!”
“ heh! Sejak kapan kau jadi membantah oppa seperti ini!”
“ waeyo oppa??! Ih! Aku sangat tidak mengerti pada oppa! Kau selalu melarangku untuk bermain ini dan itu, aku saja tidak pernah  melarangmu ini itu!! Hei oppa!  Apa oppa tidak berfikir! Kau selalu di manja oleh amma dan appa! Kau mau main ini dan itu selalu di bolehkan,tapi how for me? Aku selalu di larang dengan alas an aku masih kecil,tapi itu dulu oppa! Aku sekarang sudah remaja! Berumur 17 tahun oppa!” bentak Hyo panjang lebar
#PLAKKK!!!! Tamparan keras mendarat di pipi putih Hyoyeon
“ aw!” jerit Hyo singkat
“ ku peringatkan ya saeng! Jangan pernah membawa bawa masa lalu kita, amma dan appa bersikap baik dan adil pada kita, ingat itu!” bentak Hyuk yang mulai naik amarahnya
“ what ever oppa” kata Hyo dingin, dan menatap Hyuk tajam lalu meninggalkannya pergi keluar
“hei kau mau kemana!”
HYOYEON’S POV
Aku sangat tidak menyangka, kenapa oppa yang selama ini aku kenal lembut,tega menamparku hanya karna seorang namjja yang akan bermain denganku.
“ hei! Kau mau kemana!” ucap Hyukppa dari jauh, aku sangat tidak peduli,aku langsung bermain ke rumah seorang namjja bernama Cho Kyuhyun
At Cho Kyuhyun’s Home-
*ting tong-
“ ne sebentar” teriak orang dari dalam
*CEKLEK! Pintupun berhasil di buka,lalu keluarlah seorang namjja yang tinggi putih dengan rambut ikal kecoklatannya
“ anyeoong!” sapanya ramah
“ anyeoong! Aku..aku..mm.. Kim Hyoyeon imnida, bangapta oppa” sapaku agak gagap sambil membungkuk
“ anyeoong! Oh kau yang di jejarsos itu ya? Omoo kau cantik sekali, kenalkan Cho Kyuhyun imnida,nado bangapta saeng” katanya menjabt tanganku,akupun membalasnya
KYUHYUN’S POV
Aigooo! Yeoja ini very beautiful, woow ku pandangkan dari wajah nya, sampai ujung mata kakinya,sangat indah dan menarik
HYOYEON’S POV
Omoo inikah orang yang bernama cho kyuhyun? Omooo tampan sekalii
“ silakan duduk saeng”
“ ne oppa thaks”. Akupun duduk di sofanya,memerhatikan seluruh ruangan, yang cukup mewah dan berposter game semua
“ ini silakan minum” ucap Kyu membawakan minuman lalu duduk di sampingku
“ kau tinggal sendiri oppa?” tanyaku sopan
“ ani..aku hanya lagi sendiri,orang tuaku lagi pergi keluar,”
“ oh..oppa apa kau kenal dengan LEE HYUK JAE”
“ oh ne.oppa kenal waeyo?”
“ bagaimana sosoknya ?”
“ dia ketua osis yang tangguh,tampan juga cerdas,terkenal ramah,”
“ ohh..” aahahahaha Hyukppa kau hebat!! *pikirku dalam hati lalu timbul senyuman kecil di bibirku
“ waeyo saeng?”
“ ani..dia kakakku oppa”
“haa?? Dia kakamu?? Aigoo kau sangat beruntung”
“ hahah ne oppa gamsha.
“ ayo main game nya”
“ ne, dimana ?” tanyaku polos
“ di kamarku saja”
“ okee”
Di kamar Kyu-
Aku dan  Kyuppa bermain game Star words bersama , canda tawa menhiasi permainan kami, terlintas di pikiranku sejenak
“ apa benar? Namjja sepolos ini berperilaku tidak baik?” *ucapku dalam hati*
Sudah cukup lama bahkan sampai malam aku bermain denganny,setelah itu akupun pamit
“ aku pulang ya terima kasih”
“ ne cheonmal,”
EUNHYUK’S POV
Aish!mana anak itu! Sudah jam 8 malam. Sambil memikirkannya ,datanglah seorang yeoja
“ anyeong akupulang!’ aigoo ternyata itu adikku,aku menyamparnya dan tnpa basa basi langsung mengomelinya
“ hei saeng! Kau kemana saja ? apa kau tidak ingat besok kan kau harus sekolah! Ingat dikit lagi Ujian, kau akan mau kuliah! Jika kau seperti ini kemungkinan kecil kau lulus SMA!!!” bentakku padanya, sehingga suara kerasku menghiasi ruang tamu itu.
“ ah! Sudahlah oppa! Aku cape,aku ingin istirahat” jawabnya lemas
“ ehh! Kamu itu! Aku kakakmu,aku berhak mengaturmu,karna yang bertanggung jawab atas dirimu kini aku!! Apa kau tadi habis pergi dengan namjja itu!!”
“ eh!! Hyuk jae! Aku kan sudah bilang!! Aku cape! Apa sampe aku cape kau masih juga menceramahiku dengn ucapan ucapanmu yang belom 100 % itu benar!? Jangan mengaturku lagi dan jangan pernah merasa bertanggung jawab atas diriku! Bertanggung jawablah pada dirimu sendiri!! Oppa aku lelah!! Jangan mengatur hidupku terruuss!!!” betak Hyo yang tak kalah keras dengan ku
#PLAKK!!! Tonjokkan keras mendarat di pipi Hyo
“ mwo?? Aigoo ada apa denganku,kenapa aku begitu emosi sehingga tega menamparnya??” *ucapku dalam hati khawatir*. Karna merasa bersalah aku hanya dapat diam dan menatap mata hyo yang berkaca kaca dengan tatapan rasa bersalahku
“ Hyy..Hyyoo mii” ucapku gagap”
“hikss oppa.. aku.. sudahlah,aku tau kau membenciku, lupakan,kao perlu tak usah anggap aku sebagai adikmu” ucapnya pelan dengan nada dingin dan serak karna ingin menangis.
HYOYEON’S POV
Mwooo?? Oppaku tega menonjokku?.
 Aku sudah lelah dengan kelakuan oppaku,akupun pergi ke kamarku
“ hikss.. hikss..” isakku
“ apa aku salah?? Hiks..” ucapku dalam hati
Dan tok tok~
“ masuk”
“ saeng aku..”
“ kenapa kau disini?” ucapku serak, Hyukppa pun duduk di sampingku di kasur
“ jeongmal mianhae,aku telah berbuat kasar padamu” katanya sambil membelai rambutku
“ sudahlah” kataku sambil menepis tangn Hyukppa
GREB!! Eunhyuk pun memelukku erat,
“ jeongmal mianhae saeng, aku benar benar minta maaf,tolong jangan menangis lagi”
“ hiksss..huaaaaa… huhuhuuu.. lebih baik aku ikut amma dan appa!!!” jeritku sambil menangis deras
“ hssst! Sudahlah saeng! Jangan berkata seperti itu, aku mohon jeongmal mianhae..maafkan aku,aku sangat merasa bersalah”
“ ne oppa hikss. Aku juga minta maaf telah melawanmu”
“ ne cheonmal saeng”
 Eunhyuk melepaskan pelukannya dan menyeka air mata di pipiku
“ jangan nagis lagi ya, “ ucapnya lembut
“ ne” jawbku dengan senyuman
 ############################################
AUTHOR’S POV
Sudah 3 tahun Hyoyeon berteman dekat dengan Kyuhyun, dan semakin dekat persahabatn mereka,akhirnya merekapun berpacaran. Begitu juga dengan eunhyuk yang semakin was was dengan mereka, Eunhyuk hanya mengawasi adiknya dari jauh,ia tidak ingin bertengkar lagi dnegan adik yang sangat ia sayangi itu.
HYoyeon pun kuliah di SM Unniversitas, 1 sekolah dengan Kakaknya dan juga Kyuhyun
Di belakang kampus-
“saeng nanti malam kita dinner yuk?” aja kyu
“ ah? Ne oppa tentu”
Malam hari jam 8-
Aku turun ke tangga dan bersiap untuk berangkat
EUNHYUK’S POV
Sepertinya aku merasakan firasat buruk malam ini. *pikirku*. Tak lama setelah itu Hyo turun ke bawah
“ eh?kau mau kemana saeng?”
“ aku mau diner sama kyuppa”
“eh? Oooh..aku ikut,aku hanya mengantarmu”
“ ish! Ga usah!” bentak hyo
“ tapi hyoo..” ucap hyuk lembut
“ oppa!! Aku bilang tidak usah ya tidak usah!!!” bentak hyo sangat dingin dan kencang,lalu hyo pun pergi meninggalkanku
HYOYEON’S POV
Ah! Emosiku naik lagi.. mianhae hyukppa aku sangat tidak tega sebenarnya membentakmu. Aku memikirkan hyukppa sepanjang jalan, akupun berjalan dan duduk di sebuah taman,tempat aku dan kyuppa janjian.
AUTHOR’S POV
Sudhah 2 jam lebih Hyoyeon menunggu Kyuhyun, namun kyuhyun juga tidk muncul btang hidungnya
“ oppa lama sekali??” gumamku pelan, dan DEP! Ada yng menaruh lengannya di bahuku, aigoo ternyata itu hyukppa
“ ah? Oppa??” sambutku senang dan kaget
“ saeng” ucapnya lembut dengan senyuman di bibir nya. Hukppa pun duduk di bangku taman
“ pasti masih lama ya ?”
“ ne oppa,sudah 2jam, oppa mianhae aku..”
“ sst.. gwaenchana, aku sudah memaafkanmu..”
“ ne oppa gomawo”
“ cheonmal..apa kau haus??”tananya lembut sambil membelai rambut pnjang hyo
“ ne haus “ jawab hyo dengan senyuman
“ yasudah aku ke toko di sebrang jalan ya,kau tunggu di sini”
“ ne oppa”
Hyuk pun membelikan minum yang ada di toko sebrang jalan, dan setelah membelinya, Hyuk tersenyum pada Hyoyeon dari sebrang jalan sana, dan ketika Hyuk menyebrang
HYOYEON’S POV
Aku melihat senyuman kakaku ,aigookakau manis ya ketika tersenyum… karna senyumannya yang begitu manis,akupun membalas senyumannya. Namun ketika hyukppa menyebrang aku seperti melihat mobil sedan merah berjalan dengan secepatnya akupun bangun dari dudukku dan langsung meneriakki hyukppa
“ oppaa awaaaas mobil!!!!”
“eh?”
 BRAAAAKKK!! Eunhyuk pun tertabrak dan mental sejauh 26 cm, tan pa basa basi aku menyusul hyukppa
“ oppa bangun ! oppa bangun!!” katku sambil menepuk pipinya pelan
Aku melihat kea rah spion mobil,
Mwoo?? KYUHYUN!!!???? Kenapa ia tega menabrak oppaku!!!! Kyuppa kenapa kau tega!! *jeritku dalam hati*
KYUHYUN’s POV
Hah! Rasakan balasannya hyuk! Siapa suruh kau mengambil yeoja yang ku sukai waktu SMA, siap suruh kau berpacaran dengan seohyun hahaha, dasar yeoja bodh! Hyo hyoo mau saja kau ku manfaatkan hahahahaha “ ucap kyu dan tertawa lebar
HYOYEON POV
Aku melihat kea rah spion mobil dan benar itu adalah kyuhyun yang sedang tertawa sinis kemenangan
“oppa bangun!” akupun menghentikan taksi yang berjalan,dan membawa  hyuk ke rumah sakit
Di rumah sakit-
Sudah 1 jam aku menunggu dokter memeriksanya dan CEKLEK! Dokter keluar dari ruang UGD
“ dok bagaimana keadaan oppaku”
Melihat wajah dokter yang begitu sedih membuat firast buruk muncul di pikiranku
“ dok bagaimana keadaannya!!?” tanyaku sedikit membentak
“ jeongmal mianhae hyo, kami sudah berusaha semampu mungkin tapi oppamu..”
“ oppa kenapa!!?”
“ diaa..tidak terselamatkan”
“ mwooo??!!! Sekarang dimana dia?”
“ dia ada di UGD, kami benar benar minta maa..” belom sempat dokter melanjutkannya, aku menerobos masuk ke dalam ruang UGD, melihat hyukppa yang sudah tertutup selimut, aku membukanya selimut dari atas wajahnya dengan tangan gemetar
“ oppa” lirihku”
“ oppa jeongmal mianhae!! Don’t goo oppaaaa!! Maaf kan akku, aku tidak menurut padamu dan selalu membentakmu,bangun oppa banguuun” jeritku menangis sambil memeluknya. Akupun melepas pelukannya. Dan keluar dari UGD
“ oppa selamat jalan,gamshahamnida telah menjadi kaka yang sangat baik padku” lirihku

“ CHO KYUHYUN AKU AKAN MEMBALAS MU!!”  tegasku sambil mengepalkan tanganku
Esoknya-
Aku ke rumah kyuhyun,sangat tahu bahwa hari ini orang tuanya lagi pergi dan pasti ia hanya sendirian
Aku masuk ke rumah besar itu, dan masuk ke kamarku. Ternyata yang ku dapati seorang namjja yang sedang minum vodka di sofa kamarnya,
“ hahaah hyoo bodoh… mau saja kujadikan batu loncatan untuk membalaskan dendamku pada eunhyuk,kakakmu yang bodoh juga hahahah!” ucap kyuhyun yang sedang menonton dan meminum vodka,dihiasi tawaan evil kemenangan di bibirnya,ia tidak menyadari bahwa aku sedang di belakangnya.
Aku melihat pisau di meja ,akupun mengambilnya
“ rasakan balasanku cho kyuhyun!!” * ucapku dalam hati dengan rasa kesal
“ hai CHO KYUHYUN!” panggilku dingin,dan senyuman jahat. Dia pun kaget dan menoleh ke arahku
“ kk..kkkauuu.. hyooo kkenapa kkau disini???... “
Aku berjalan perlahan mendekatinya walau ia menyuruhku berhenti aku tetap tidak peduli
“ oppa kenapa kau tega?? Menabrak kakaku hiksss hikss..” tangisku
“ mii..mianhae..aku.”
“ terlambat oppa!! Kau telah membuatku kehilangan seseorang yang sangat aku sayang!! Kenapa kau tegaaa!! Aku hanya mempunyai kakakku di dunia ini!! Lalu apa!? Karna perbuatanmu,aku hanya sendiri!!!” teriakku
“ hyoo tolong jauhkan pisau itu aku mohon”
“ hah! Secepat itukah kau memohon?! “
“ mi..mianhae”
“ RASAKAN DENDAMKU PADAMU CHO KYUHYUN!!!!!”
 Akupun melempar pisau dengan mantap kea rah perutnya,dari jarak yang lumayan agak jau,dan JLEBB!! Pisau itu berhasil menembusnya
“ aaaaaaaaaa!!!!!!!”
BRUG!! Kyupun jatuh,akupun mendekatinya
“ haha! Rasakan rasa sakitku cho kyuhyun hahahaha!!!”

THE END-
Anyeooong!! Mianhae ya kalo FF nya jelek,maklum saya baru mempelajari cara membuat FF sebaik mungkin,masih dalam tahap pembelajaran heheheh..
Jeongmal mianhae ya,kalo FF nya bener bener jelek .
Don’t be silent readers, comment please ^_^
Thanks fo read this FF.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar